Kamis, 29 Maret 2012

Be Enterpreneur

            Punya pekerjaan tetap memang impian semua orang.. termasuk kamu ya :) tapi akhir-akhir ini terlintas dipikiranku kalau aku ingin menyudahi karir :p dan menjadi BOSS.. eitss.. maksudnya boss dari usahaku sendiri.. aku pengen bisa bekerja semauku :) tapi tetap bisa mengelolanya dengan baik.. ya walaupun itu belum terwujud sepenuhnya tapi aku mulai mencoba bagaimana berbisnis..  ya walaupun dengan modal seadanya dan untung yang gag seberapa tapi cukup lumayan buat nambah uang jajan dan juga dapet ilmu dari berbisnis itu.. :) Coba bayangin liat ibu - ibu bekerja dikantoran.. kadang aku berpikir, anak - anak mereka gimana ya.. mereka dijaga dan dirawat orang lain.. hmmfhh.. aku berharap nanti kalo uda punya anak, aku bisa ngerawat anakku sendiri.. kalau mau lebih jelas silahkan baca Kedudukan Wanita Dalam Islam..  ya itulah salah satu penyebab kenapa saya mau jadi boss bagi diri sendiri.. tapi bukan berarti bersaing dengan suami lhoo :) kalau bisa membantu kenapa enggak ;)